Skip to main content

Usai Ditendang Reino Barack, Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali hingga Disangka Pacaran oleh Netizen, Benar Kah ??

Kabar terbaru dari artis cantik Luna Maya masih dinanti oleh para netizen.

Luna Maya dikenal sebagai artis serba bisa dengan kecantikan yang luar biasa.

Tak hanya modal paras, nyatanya kemampuan dan talenta juga dimiliki oleh Luna Maya juga sangat luar biasa.

Kecantikannya tak pernah pudar walau diterpa banyak masalah dan penghalang.

Karena ini, banyak kaum pria tanah air yang menjadikan Luna sebagai wanita idamannya.

Namun nyatanya standar laki-laki Luna juga dinilai tinggi dan sesuai dengan karir dan pencapaiannya hingga kini.

Maka dari itu, bukan pria sembarangan yang berhasil mendapatkan hati artis peran dan juga presenter ini.

Sebut saja Ariel NOAH dan Reino Barack yang memiliki karisma diatas rata-rata.

Walaupun kini Luna masih mengaku menjomblo dan belum memiliki pasangan, netizen pun selalu memantau percintaannya.

Bahkan sempat beredar kabar jika Luna sedang menjalin kasih dengan seorang artis peran, Herjunot Ali.

Hal ini dikarenakan Luna dan Junot sering nampak bersamaan dan terkesan sangat dekat.

Namun hal ini dibantah langsung oleh Luna melalui video Youtube yang diunggah Melaney Ricardo pada Selasa (28/4/2020).

"Apa ada yang terjadi antara kamu sama Junot?" Tanya Melaney pada Luna.

"Loh kok jadi tiba-tiba ke Junot?" Tanya Luna bingung.

Akhirnya ia menjelaskan bahwa dirinya dan Junot hanyalah teman baik hingga sekarang.

"Enggak sih, sama kayak bintang tamu gue, mereka semua teman baikku," jelas Luna.

Ia juga mengaku telah mengenal Junot sejak mereka harus beradu akting dalam suatu film, dan hubungan pertemanan itu berlanjut sampai sekarang.

"Aku berteman sama Junot udah dari 2017," ujar Luna.

"Berapa tahun nggak main film, akhirnya balik lagi yang Doll 2 itu sama Junot," sambungnya.

Demi melancarkan proses syuting waktu itu, Luna dan Junot pun kemudian mengakrabkan diri hingga menjadi teman baik saat ini.

"Namanya kita harus kenal dong, kan mau main film bareng, chemistry-nya juga harus dapet, jadi kita harus ngobrol satu sama lain lah, kita harus jalan bareng kadang-kadang," papar Luna.

"Supaya nggak ada awkward (canggung), supaya kita lebih mengenal satu sama lain. Jadi pas akting nggak canggung," jelasnya lagi.

Dan pertemanan tersebut berlangsung hingga sekarang, namun bukan berarti hubungan mereka akan berubah menjadi kisah asmara.

"Pertemanan itu masih ada sejak dulu hingga hari ini, jadi kami masih sama ya," kata Luna.

"Mungkin karena gue jomblo, dia jomblo, netizen jadi suka jodoh-jodohin," lanjutnya.

Di masa depan pun, Luna berpikir bahwa tidak akan ada hubungan asmara antara dirinya dan Junot.

"Kalau untuk saat ini, kita masih sama situasinya. Maksudnya kita nggak akan kemana-mana," tandasnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar