Skip to main content

Viral di Media Sosial Teuku Wisnu Didukung Poligami oleh Teman-temannya, Shireen Sungkar Sempat Mengaku Tak Sanggup : Nggak Mau...

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis.

Bukan tanpa sebab, rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu jauh dari berita miring.

Namun, baru-baru ini mahligai rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah jadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Teuku Wisnu dituding ingin berpoligami.

Hal ini terjadi setelah beredar video yang memperihatkan jika Teuku Wisnu yang didukung oleh teman-temannya untuk berpoligami.

Video ini pun langsung menuai banyak komentar negatif dari netizen.

Semua bermula ketika akun gosip @taante_reempong_officiaall mengunggah sebuah potongan video pada Mei 2019.

Dalam video itu tertulis kalau Wisnu didukung teman-temannya untuk berpoligami.

Seperti yang kita tahu, Wisnu kini jadi sosok religius yang rajin mengikuti berbagai kajian agama.

Tak sendirian, Ia mengajak teman-teman artisnya yang lain seperti Rizal Armada, Ricky Harun dan Raffi Ahmad.

Pada video itu, tidak tersirat jelas bagaimana teman-teman Wisnu mendukunya untuk menambah istri.

Hanya saja Rizal Armada yang saat itu diwawancara memang menyinggung soal bagaimana suami tidak akan selingkuh, melainkan menambah istri.

Mendengar pernyataannya itu, teman-temannya yang lain pun tertawa.

Namun, tiba-tiba ada yang menyeletuk "Enggak ada yang merasa, yang merasa Wisnu doang".

Rizal kemudian menambahkan kalau dirinya sudah bahagia dengan satu istri.

Warganet pun menanggapi video ini dengan berbagai komentar, salah satunya adalah kalau itu hanya bercandaan di antara laki-laki saja.

Namun, kebanyakan dari mereka menganggap kalau bercandaan itu bisa menyakiti hati istri Wisnu, Shireen Sungkar.

Seperti kata akun @anggit_kp: bercandanya nggak banget, nggak pake etika! Temen-temennya nggak mikir apa itu perasaan Shireen kalo lakinya dibecandain kayak gitu.

Ada juga akun @ainireyy: kalo temen-temen laki gue yg begitu uda gw bom semuanya.

Sebelumnya, Teuku Wisnu memang sempat membahas seputar poligami.

Kala itu Shireen juga ada di samping Wisnu menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Teuku Wisnu berucap poligami itu dibenarkan Islam.

"Oh, dalam Islam kita memang ada (Poligami), kita sebagai seorang muslim kita tidak boleh menyangkal,"

"Hukum itu ada di dalam Alquran," ujar Teuku Wisnu, Senin (21/8/2017), mengutip dari Tribunnews.com.

Menyikapi hal tersebut, Teuku Wisnu menuturkan istrinya tidak sanggup jika ia berpoligami.

"Ya saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya misalnya Shireen nggak sanggup untuk itu ya nggak masalah, tentu hal yang wajar lah,"

"Tapi sebagai seorang muslim dan muslimah, kita jangan sampai menolak hukum tersebut gitu, nggak boleh," tambah Wisnu.

Shireen yang kala itu berada di samping suaminya, membenarkan jika dalam islam memang ada anjuran poligami.

Akan tetapi, adik Zaskia Sungkar itu mengaku tak sanggup menghadapi kehidupan berpoligami.

"Kita nggak nentang lah, nggak benci (dengan poligami)"

"Tapi kalau ditanya sebagai perempuan, nggak sanggup, nggak mau ya, manusiawilah," tegas Shireen Sungkar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar