Skip to main content

Borong Baju Bayi Tak Sampai Rp 2 Juta, Irwansyah Sindir Zaskia Sungkar: Dia Satu Harganya Rp 3 Juta


Irwansyah berhasil borong baju bayi dengan total harga tak sampai Rp 2 juta. Irwansyah sindir Zaskia Sungkar yang beli satu baju harganya Rp 3 juta.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak lama lagi akan menyambut kelahiran buah hati pertama. 

Pasalnya, usia kandungan Zaskia telah memasuki trimester akhir atau sudah usia 8 bulan. 

Jelang kelahiran, pasangan artis tersebut antusias membeli perlengkapan dan baju untuk bayinya. 

Irwansyah mendapat tantangan dari sang istri untuk membeli baju untuk calon anak berjenis kelamin laki-laki tersebut. 

Menariknya, Irwan justru berhasil memborong baju bayi dengan harga yang lebih murah dibanding saat Zaskia beli satu baju harganya Rp 3 juta. 


Saat telah sampai di mall, Zaskia memberi tantangan sang suami untuk berbelanja baju-baju bayi.

"Hari ini aku mau challenge kamu, hari ini kamu yang pilih, bukan aku.

Dari kemarin kan cuman main HP doang," ucap Zaskia Sungkar, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family. 

Irwansyah pun sangat tergoda dengan diskonan saat melihat harga perlengkapan bayi. 

"Hahahaha dasar cowok-cowok diskonan," imbuh Zaskia sambil tertawa.

"Sedang diskon ini, ini lho pak potongannya satu juta," terang si penjaga toko.

"Nah kalau diskon aku mau," aku Irwansyah. 

Irwan pun memberitahu apabila ia tak bermaksud pelit saat mencari harga diskonan. 

"Ya enggak pelit ya guys, kita nyari diskonnya lebih gede makanya," sambungnya. 

Setelah selesai membeli baju, Irwansyah dan Zaskia jalan beriringan menuju tempat perlengkapan bayi yang lain. 

Irwansyah pun membeberkan dirinya berhasil borong banyak baju dengan harga yang lebih murah dibanding sang istri belanja. 

"Ini ada 6 atau 7 item, gak nyampe 2 juta.

Zaskia beli baju tidur 1 hampir 3 juta, satu guys.

Ya mendingan papanya kan yang belanja," sindir Irwan ke sang istri.

Disindir demikian, kakak Shireen Sungkar kesal dan menyebut sang suami pelit pada anaknya sendiri. 

"Yaudah sih pelit banget sama anaknya sendiri, udah (dikaruniai anak) nunggunya lama," ucap Kia dengan nada kesal. 

"Tapi lucu gak?" tanya Irwan tak ingin mengalah.

"Iya lucu," ucap Kia seraya tertawa. 

Putri Mark Sungkar ini membeberkan alasannya membeli satu baju bayi seharga Rp 3 juta tersebut.


"Ya kan aku taunya suka beliin kado di situ.

Jadi aku ngayal waktu beli kado orang-orang, kalau aku nanti punya anak aku pengen beli baju di situ juga," terang Kia. 

Lagi, Irwan masih menyindir hingga membuat Zaskia malas membahas perihal perbandingan tersebut.

"Tapi gak 3 juta juga satunya," ucap Irwan lagi.

"Yaudah, berisik ah Irwan," pungkas Zaskia Sungkar. 

Berikut video lengkapnya:

youtube image

Zaskia Sungkar & Irwansyah Hadiahkan Program Bayi Tabung Gratis ke Pasutri Lain

Sebelumnya, ingin berbagi kebahagiaan memiliki momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah bantu pasangan lain jalani program bayi tabung secara gratis.

Kakak Shireen Sungkar tersebut pertama kali mengumumkan kehamilannya ke publik pada (5/9/2020) lalu.

Ia dinyatakan hamil setelah menjalani program bayi tabung.

Mnjelang kelahiran anak pertamanya, Zaskia dan Irwansyah pun berbagi kebahagiaan.

Dilansir TribunStyle.com dari Warta Kota, Zaskia dan suami membantu pasangan lain yang belum memiliki anak untuk jalani program bayi tabung secara gratis.


"Aku seneng banget karena kebahagiaan aku ini bisa disambut baik.

Dan seneng banget karena disambut positif sama Morula untuk buat bayi tabung bersama Syahki," kata Zaskia Sungkar dalam jumpa pers virtual, Sabtu (30/1/2021).

Dari ribuan pendaftar, terpilihlah pasangan suami istri bernama Noviyanti Pratiwi dan Ghufron Irfandi Pamungkas.

Mereka sudah lima tahun berumah tangga namun tak kunjung dikaruniai momongan.

"Kebetulan aku followersnya mbak Zaskia, ada tuh pengumuman ini, akhirnya aku daftar.

Akhirnya aku tanya temen-temen aku yang pejuang juga dan aku ajak mereka ikutan siapa tau rejeki," kata Noviyanti Pratiwi.

"Aku udah sampai suntik karena obat aja belum bisa, akhirnya dikasih kesempatan sama Allah lewat ini sini (Morula) aja," lanjutnya.

Zaskia pun memastikan Novi dan Ghufron tidak akan dipungut biaya apapun.

Istri Irwansyah itu meminta keduanya untuk fokus menjalani semua proses bayi tabung.

"Insha Allah semuanya ditanggung, pokoknya datang kesini aja dengerin kata dokter seperti apa programnya sisanya gausah dipikirin," ujar Zaskia sembari tertawa.

Irwansyah sempat mengunggah momen tersebut ke Instagramnya.

"Alhamdulillah tadi kita umumin pasangan yang beruntung dari 3000an pendaftar.

MasyaAllah seneng banget bisa berbagi kebahagian bersama @morulaivf_jakarta.

Semoga event ini bisa sukses dan terus berkembang ke kota-kota lain jadi bisa berbagi ke semua penjuru indonesia," tulis Irwansyah.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar