Skip to main content

Ingin Nikah Lagi, Andhika Pratama Janji Adil Ke 2 Istri, Ussy Sulistiawaty Nyaris Lempar High Heels


Menjalani biduk rumah tangga tanpa gosip miring membuat pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang menjadi salah satu pasangan artis yang favorit.

Apalagi kini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah dikaruniai anak kelima.

Potret keluarga kecil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun kerap dipamerkan di instagram keduanya.

Namun hal tersebut berubah drastis manakala Andhika Pratama meminta izin pada ussy Sulistiawaty untuk menikah lagi.

Bukan hanya Ussy Sulistiawaty, Gading Marten juga ikut kaget mendengar perkataan Andhika Pratama soal menikah lagi.

Andhika Pratama lantas membongkar momen saat ia meminta izin Ussy untuk menikah lagi.

Diakui Andhika ia telah berjanji untuk bisa bersikap adil kepada Ussy Sulistiawaty dan istri keduanya.


Keinginan untuk menikah lagi itu, diungkap Andhika Pratama saat ia menjadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7.

Mendengar ucapan sang suami, sontak Ussy pun terkejut.

Tanpa berkata apa-apa, Ussy langsung bereaksi keras pada sang suami.

Melihat Ussy yang sempat terpancing emosi pada Andhika, Gading Marten pun mencoba menengahi.

Awalnya Andhika dan Ussy diminta untuk bergantian membacakan pertanyaan pada pasangan.

Salah satunya, Andhika diminta untuk bertanya dan meminta izin pada Ussy jika kelak ia menikah lagi.

"Mumu sayangku, aku akan selalu menjadi pria terbaik untukmu.

Tapi kalau suatu saat aku izin menikah lagi dan berjanji akan bersikap adil, kamu akan?" tanya Andhika Pratama.


Belum selesai Andhika bertanya, Ussy rupanya langsung melepas high heelsnya tepat di depan wajah sang suami.

Rupanya Ussy tak menjawab pertanyaan sang suami, ia hanya memberikan kode untuk melempar Andhika Pratama dengan sepatu tingginya.

Sontak melihat reaksi Ussy, Andhika pun langsung menjauhkan diri dari sang istri.

Gading dan Raffi yang ada di tengah keduanya pun langsung ikut meredam emosi Ussy.

Tak hanya itu, Gading pun blak-blakan menyebut Andhika akan dicerai Ussy jika nekat menikah lagi.

Bahkan belum terwujud menikah lagi, Gading mengatakan jika Andhika ketahuan selingkuh pun Ussy akan langsung menceraikannya.

"Heh elu selingkuh aja diceraiin, apalagi lo nikah lagi," teriak Gading.

Tak berhenti di situ, Gading pun meminta agar Andhika melihat nasibnya yang hingga kini masih menduda.

"Lu jangan dulu.

Gue dulu Andhikaaa.

Gue yang nikah lagi, bukan elu." ujar Gading gemas.

Melihat tingkah Gading, Andhika dan Ussy pun tertawa.


Perselingkuhan Ussy Sulistiawaty Dibongkar, 6 Bulan Andhika Pratama Akui Makan Hati

Sementara itu sebelumnya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sendiri pernah membongkar fakta rumah tangga mereka.

Siapa sangka pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini juga sempat menginjak masa kelam.

Pasalnya mendadak Ussy Sulistiawaty mengaku bila ia sempat berselingkuh.

Bahkan Andhika Pratama mengaku harus makan hati selama 6 bulan.

Hal itu terbongkar saat keduanya jadi bintang tamu di vlog 'USSY ANDHIKA DAN KINOS GINA SAMA-SAMA BERAWAL DARI SELINGKUH' yang tayang di kanal YouTube KinosGina pada Minggu (23/8).

Seperti yang kita tahu, pasangan Nycta Gina dan Kinos juga berawal dari perselingkuhan yang akhirnya langgeng hingga menikah.

Nah, ternyata hubungan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga seperti itu.

"Katanya dulu selingkuhan juga ya?" tanya Gina yang saat itu berperan sebagai Mba' Haya.

"Jadi dulu awal-awal deketin dia kan masih punya pacar. Terus gue udah tahu situasi itu tapi tetep ngotot untuk masuk, maksudnya bisa kali geser. Karena gue ngerasa, wah gue udah kepantek nih sama Ussy," kata Andhika Pratama memulai cerita.

Singkat cerita, Andhika bertemu Ussy saat keduanya jadi lawan main di teater dan berujung cinlok.

Andhika yang sudah kepatil dengan Ussy pun berusaha sebisa mungkin untuk menyingkirkan kekasih Ussy pada saat itu.

Ussy pun ikut terpatil, namun belum melepaskan kekasihnya.

"Jadi gue 6 bulan waktu itu menahan di posisi jadi orang kedua. Tapi meskipun makan hati ya," kata Andhika lagi.


"Tapi rela dia, dia bilang," celetuk Ussy yang disetujui Andhika.

Meski jadi orang kedua, namun Andhika menuntut untuk diperlakukan seperti pacar pertama.

Apalagi dia merupakan orang yang moody dan kalau sedang berantakan, ia bisa marah karena Ussy terbiasa sembunyi-sembunyi kalau sedang jalan bersamanya.

"Jadi ketika waktu posisinya jadi orang kedua saat itu, makan hati banget! Ketika moody, wah bisa berantakan! Padahal ya ibaratnya, ya lu kan tahu gue udah punya pacar, resiko lo sendiri. Tapi ketika mood gue lagi berantakan, gue menuntut lebih dari itu. Kayak jalan sama dia, dia pake kupluk gue bisa marah," kata Andhika.

"Kan aku takut ketahuan orang dong. Takut jadi berita, wartawan. Kita nyari nonton jauh-jauh ke Kelapa Gading, ke mana, ketahuan ketahuan juga," tambah Ussy.

"Sementara gue dengan bangganya pengen gandeng tangan dia. Gue sih gak peduli ya mau dibilang apa. Mau pacar gue lebih tua, mau pacar gue statusnya beda, gue gak peduli. Tapi di satu sisi gue dihimpit sama keadaan yang mengharuskan gue jalannya agak jauhan. Bahkan ke kondangan temannya dia dia jalan duluan di depan, salaman, dia turun baru gue naik. Supaya gak kena infotainment pak," sungut Andhika kesal.

Ussy pun akhirnya memutuskan hubungannya dengan mantan pacar.


Namun yang tak terduga adalah ketika si mantan pacar main ke rumahnya, tapi Andhika juga sedang di sana!

"Jadi waktu itu sebenarnya posisinya udah aku putusin si mantan pacar," jelas Ussy.

"Tapi kan dia masih bertanya-tanya nih, ada apa kok putus? Masa sih gak bisa diperbaiki?" tambah Andhika.

"Masih lah berusaha mepet. Mepetnya deketin anak-anak, deketin Amel, deketin Ara, karena yang mantan itu udah kenal juga kan sama anak-anak. Nah terus, lagi malem minggu, kirain yang namanya udah mantan pacar dia gak ke rumah dong," kata Ussy lagi.

"Itu posisinya udah tenang tuh?" tanya Kinos.

"Piala udah di tangan gue bos," seru Andhika bangga.

"Nah, dia bilangnya lagi di Bandung waktu itu. Ternyata nyampe Jakarta, langsung lah ke rumah gak ngomong-ngomong," sambung Ussy.

"Tiba-tiba tok, tok, tok assalamualaikum. Gue lihat di kaca, waahhh. Tapi karena gue merasa pialanya udah di tangan saya, jadi gue lebih selow ngadepinnya. Dianya aja yang kikuk. Masuk, bentar doang ke kamar Ara," kata Andhika.

"Nyapa lu gak?" tanya Kinos.

"Kagak," jawab Andhika pelan.

"Ngelihat lu gak?" cecar Kinos lagi.

"Oh, ngelihat!" seru Andhika.

"Kakakku cuma bilang kalau mau ribut jangan di sini. Tapi dia gak lama cuma sebentar, ketemu Ara, langsung pulang lagi," tambah Ussy lagi.

"Tapi teror-teror SMS masih masuk terus ke Ussy," pungkas Andhika.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar