Skip to main content

Kok Bisa Wajah Rosa Meldianti Brubah Drastis Begini, Keponakan Dewi Perssik Disorot: Kayak Pengantin


Lama tak dengar kabarnya, keponakan Dewi Perssik, yakni Rosa Meldianti kembali jadi sorotan publik.

Baru-baru ini Rosa Meldianti berhasil membuat heboh publik terkait dengan tampilannya.

Hal ini bermula kala Rosa Meldianti mengunggah potrert wajahnya di media sosial, Instagram.

Terlihat dari akun pribadinya di Instagram @rosameldianti_, Kamis (19/2/2021), Rosa Meldianti tampak memesona dalam balutan gaun mewah bernuansa putih.

Unggahan Rosa Meldianti sukses buat warganet pangling dengan riasan makeup flawless di wajahnya.

Sementara dalam captionnya, Rosa Meldianti mendadak menuliskan pesan haru.

Diketahui cuitan tersebut adalah doa yang selalu ibunda Meldi panjatkan setiap harinya.

"Semoga Meldi sukses ya nak kuat sabar dalam perjuangan tetap rendahkan hatimuu ya nak (kata-kata yang selalu mama Meldi ucapin ntah itu secara langsung ketika bersama dan melalui chat atau telfon kalo lagi jauh-jauhan)," tulis Rosa Meldianti.

"Ga akan ada yang bisa kalahin doanya orang tua untuk anaknya," lanjutnya.

Tak pelak jika followers Meldi tampak membanjiri kolom komentar.


Berikut komentar yang berhasil kami rangkum dari postingan Rosa Meldianti.

"Nah gini dong, udah mel jangan bertingkah yang aneh aneh deh. Kan gini ngeliatnya enak," komen akun @annindyyyy.

"Mel, join Puteri Indonesia yukk. Eke udah persiapan nih mau daftar," tulis akun @titas_bininye_bbg_gerry.

"Meldi cantik, baik, tapi kurang2in ikutan nyinyir, namanya fans itu rejeki, meskipun berada di fase terendah ketenaran pun kalo dia suka kamu tetap akan suka kamu," imbuh akun @julialaritaaa.

"Kayak mau jadi pengantin dandanan nya," ujar akun @indostan.secretnumber.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar