Skip to main content

Pantas Raffi Ahmad Klepek-Klepek, Ternyata Begini Perawatan yang Dilakukan Yuni Shara Biar Tetep Bak Anak Muda


Sosok Yuni Shara memang selalu menarik perhatian warganet.

Bagaimana tidak, walau umurnya sudah mencapai kepala empat, pesona Yuni tak pernah pudar.

Sebab hingga saat ini Yuni masih tampak seperti anak muda.

Bahkan banyak masyarakat yang iri dengan sosok Yuni.

Memiliki paras yang cantik bak anak muda, sosok Raffi Ahmad saja bisa sampai bertekuk lutut.

Bahkan baru-baru ini Yuni membeberkan perawatan yang Ia lakukan.

Wah kira-kira apa ya?

Perawatan Yuni 

Walau sudah kepala empat dan punya dua anak, kecantikan Yuni masih terpampang nyata.

Bahkan Yuni tak ragu mengungkap perawatan yang Ia lakukan.

Dilansir dari Grid.id, memiliki tubuh mungil, Yuni selalu tampil fresh bak anak muda.


Apalagi ketika menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda, semakin terpancar aura awet mudanya.

Namun Yuni mengaku tidak ada rahasia penting untuk menjaga kestabilan kecantikannya itu.

Karena saat ini, kerutan di wajah dan uban di kepala sudah mulai terlihat.

"Aku 48, ini ubanku udah banyak banget nggak ada yang dimuda-mudain. Kerutan banyak, flek-flek banyak, menua itu wajar," ujar Yuni di YouTube kanal YouTube Melaney Ricardo pada (14/6/2020).

Bahkan Yuni menyarakan untuk tidak memaksakan kehendak dalam upaya mengubah tampilannya, apalagi harus mengocek uang sampai puluhan juta.

"Jangan paksain kaya orang lain bisa stres, yang cocok aja buat kita yang penting itu," tegasnya.

Hingga kini, pelantun lagu "Desember Kelabu" ini mengaku tidak ada yang ditutupi.

Bahkan anak lelakinya juga mengatakan untuk lebih tahu diri dalam berpenampilan di usianya yang bukan lagi ABG.

"Bahwa yang orang harus tau itu ngga ada yang ditutupin sudah menjelang 50. Anakku bilang juga aku udah over age, jadi musti tahu diri," paparnya.

"Aku perawatan ngga gimana-gimana karena takut jarum. Paling botox ya," lanjutnya.

Memang cantik itu perlu untuk menambah rasa percaya diri, namun jika memaksakan juga tidak baik.

Yang terpenting bagi Yuni, perempuan harus bisa mengurus dirinya sendiri.

"Perempuan tuh terlahir cantik. Kita tuh perlu mengurus diri karena kalau kita cantik, kita percaya diri," pungkasnya.

Raffi Kedapatan Nyanyi Lagu Duetnya Bersama Yuni

Nampaknya hubungan Raffi dengan Yuni memberikan kesan tersendiri untuk suami Nagita Slavina itu.

Dilansir dari TribunSolo.com, Raffi Ahmad dibuat salah tingkah oleh sang istri, Nagita Slavina, dalam acara yang dipandunya bersama Vicky Prasetyo, Oke Bos, Selasa (9/6/2020).

Kala itu Raffi, Gigi dan Vicky sedang mewawancarai Nikita Willy yang baru saja putus dengan kekasihnya, Indra Priawan.

Di tengah-tengah mewawancarai Niki, Raffi pun menyanyikan lagu yang pernah ia nyanyikan dengan mantan kekasih, Yuni Shara.

Hal itu bermula saat Gigi menanyakan kepada Niki soal pertama kali pacaran.

Niki mengakui dirinya pertama kali berpacaran pada usia 15 tahun.

Kata 15 tahun tersebut yang memicu Raffi menanyikan tembang lawasnya.

"Sekarang atau 15 tahun lagi," senandung Raffi meski hanya satu kalimat.

Mendengar potongan lirik itu, Nagita pun langsung melontarkan pertanyaan kepada Raffi.

"Hei kamu tiba-tiba nyanyi lagu itu, kamu kangen ya?" tanya Gigi sambil tersenyum.

Raffi pun terlihat salah tingkah dengan pertanyaan tersebut.

Ia pun kemudian menuturkan alasannya menyanyikan sepenggal lirik lagu duetnya dengan Yuni Shara.

"Aku hanya melucu," kata Raffi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar