Skip to main content

Dilarang Malah Menjadi-jadi, Aurel Hermansyah Histeris Bak Kesetanan saat Dihalangi-Halangi Lakukan Ini, Ashanty Syok Sampai Tega Usir sang Anak


Hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty tak perlu diragukan lagi.

Meski tak lahir dari rahimnya, Ashanty tetap memperlakukan Aurel Hermansyah bak anak kandungnya sendiri.

Kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Entah sudah berapa banyak orang iri melihat hubungan batin antara Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Namun bukan berarti hubungan Ashanty dan Aurel Hermansyah tak pernah menghadapi konflik.

Sebagai orang tua, diakui Ashanty cekcok dan kesalahpahaman saat mendidik anak kerap kali terjadi.

Bahkan pernah saking marahnya dengan kelakuan anak, Ashanty sampai hati mengusir Aurel Hermansyah.

Hal ini diungkap sendiri oleh Ashanty dalam YouTube Thariq Halilintar yang diunggah pada Minggu (28/2/2021) lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via Grid.ID, Selasa (2/3/2021) Ashanty mengaku pernah kewalahan menghadapi tingkah Aurel Hermansyah.

Saking kewalahannya, Ashanty bahkan sampai tega menyuruh sang anak angkat kaki lantaran kelakuannya yang kelewat batas.

"Aku pernah ampe ngusir dia gara-gara dia di Bali, ya masih muda-muda gitu dia pulang jam berapa gitu kan," ungkap Ashanty.

Insiden cekcok antar ibu dan anak ini terjadi ketika Aurel Hermansyah kepergok Ashanty keluyuran sampai jam 2 pagi dengan teman-temannya.

"Ada insiden dia pulang jam 2 malem, terus tiba-tiba dia (Aurel Hermansyah) mau pergi lagi," cerita Ashanty.

Ashanty saat itu langsung melarang sang putri dan melempar ultimatum.

Namun reaksi yang didapat Ashanty dari sang anak justru tidak disangka-sangka.

Aurel Hermansyah yang biasanya selalu menuruti ucapannya tiba-tiba saja menunjukkan perlawanan sampai melayangkan kata-kata tak sopan di depan mukanya.

"Mungkin dia ngerasa 'Kok ini aku dikrangkeng banget sih' terus dia ngotot mau pergi lagi, ngomongnya ngelawan.


'Aku tuh udah gede, aku mau 20' dia bilang waktu itu. 'Temen-temen aku boleh, kenapa aku nggak?'," kata Ashanty menirukan ucapan anaknya kala itu.

Aurel Hermansyah yang merasa kebebasannya dihalang-halangi langsung mengamuk bak kesetanan.

Melihat reaksi Aurel Hermansyah yang makin menjadi-jadi, Ashanty jadi naik pitam sampai tega mengusir sang anak.

"Akhirnya aku marah banget, dia nangis teriak-teriak. Aku makin aneh kan ada apa sih kok dilarang pergi sampai kek gini ni ada apa," ungkap Ashanty.

"Sampai aku bilang kalau kamu mau tetep ini, kamu pergi dari rumah ini jangan balik lagi," pungkas.

Setelahnya, Aurel Hermansyah disebut Ashanty menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada kedua orang tuanya.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar