Skip to main content

Luna Maya Tidak Masalah Jika Penghasilan Pasangannya Lebih Kecil, Tapi Ada 2 Syarat Mutlak Ini


Artis Luna Maya sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah nama pria usai putus dari Reino Barack.

Meski begitu, Wanita ini hingga kini masih menikmati kesendiriannya.

Hal ini terungkap setelah wanita kelahiran Bali itu menegaskan saat ini dirinya masih single.

Baru-baru ini Luna pun membeberkan kriteria pasangan idamannya kepada fotografer Rio Motret.

Pada momen itu Luna mengaku tak masalah jika kelak mendapat pasangan yang penghasilannya lebih kecil dibanding dirinya.

Kendati demikian, mantan kekasih Ariel NOAH itu tetap mengajukan 2 syarat mutlak.


"Ini tricky sih ya. Saya tuh enggak masalah pasangan saya mau di bawah saya (secara finansial).

Tapi jangan jadi pemalas dan jangan sampai enggak punya ambisi untuk lebih sukses," ungkap Luna seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube RIOMOTRET, Sabtu (6/3/2021).

Luna tak menampik sebagai wanita dirinya ingin dimanja.

Jika kelak mendapat pasangan yang kaya, Luna pun juga akan tetap bekerja.

"Kita kan kadang-kadang ada pengen dimanjanya juga ya, kan perempuan boleh dong.

Setelah puluhan tahun gue bekerja, bertemu pasangan, tiba-tiba pasangan gue bergantung keuangannya sama gue kan capek juga ya.

At least sama atau bisa di atas kita.

Tapi bukan berarti gue 'Oh ketemu cowok kayak berarti stop (kerja), oh ya udah bergantung sama cowok itu' enggak.

Gue tetap kerja dan ini duit duit gue. Kita mau membangun sesuatu bersama ya ayo," lanjutnya.

"Tapi kalau bisa jangan sampai menambah beban gue.

Beban gue adalah gue punya banyak pegawai, dengan diri gue sendiri, terus tiba-tiba satu hadir di kehidupan gue terus dia mau nambah beban gue?

Ya enggak bye juga tapi gue lihat dulu, harus gue omongin.

Mungkin lo segini sekarang, tapi yang paling penting kan dia punya ambisi dan drive 'Oke gue baru bisa segini tapi gue akan kerja, gue akan buktiin kalau kita bisa maju bersama-sama'.

Itu gue lebih senang," tandasnya.

youtube image

Luna Maya Jawab Kemungkinan Balikan Dengan Ariel NOAH, Sebut Nyaman Berteman: 'Emang Dia Single?'

Dalam pengakuannya kepada Rio Motret, Luna Maya juga mengaku enggan terburu-buru dalam urusan asmara.

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Luna tak keberatan jika masih menikmati kesendirian.

"Kadang-kadang gue tuh pengin bilang sama perempuan jangan takut memilih untuk sendiri.

Perempuan punya pilihan dan saya memilih seperti ini.

Dari Tuhan mungkin belum ada dikasih waktu yang tepat bertemu orang yang tepat tergerak hati kita berdua.

Pasangan karena untuk menikah (butuh) dua hati tergerak, itu belum ada," bebernya.


Dirinya juga tak mempermasalahkan soal umur pasangan.

Menurutnya tak masalah pria lebih muda asalkan bisa tetap bersikap dewasa.

"Kalau umur nggak masalah lebih muda," kata Luna.

Lagi-lagi wanita asal Bali itu masih dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Banyak yang menanyakan kenapa Luna dan Ariel tidak balikan.

"Kak Luna maaf, kenapa nggak balikan sama Aa' Ariel kan sama-sama single?" tanya Rio membacakan pertanyaan warganet.

"Emang dia single? nggak tahu deh," jawab Luna sembari tertawa.

Dirinya mengaku bingung menjawab.

Luna membeberkan perlu dua usaha dari masing-masing untuk bisa balikan.

"Gue nggak tahu cara jawabnya juga, gue bingung.

Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari dua belah pihak.

Kalau nggak ada yang gerak ya begini-begini aja," tuturnya.

Meski begitu dirinya tak bisa menutup kemungkinan balikan.

"Tapi ada kemungkinan posisi itu?"

"Gue nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, bisa aja.

Untuk saat ini kita berdua belum ada pergerakan untuk masing-masing juga," lanjutnya.

Luna membeberkan saat ini dirinya dan Ariel NOAH berteman.

"We're good as a friend.

Kita berdua udah di tahap kita nyaman sebagai seorang teman.

Gue juga jarang komunikasi sama dia, gue juga nggak tahu dia pacaran sama siapa.

Jika dia sedang berkencan aku harap bisa membuat dia bahagia juga," tuturnya.

Wanita yang memiliki keturunan darah Austria itu menyadari banyak yang ingin dirinya dan Ariel NOAH balikan.

"Ya banyak sih yang ngomong, tapi ya gimana dong, kita lihat aja nanti," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar