Skip to main content

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mayangsari Tiba-tiba Pergoki Suaminya Gandengan Mesra dengan Wanita Lain di Mall, 'Tertangkap Basah!'


Mayangsari sering dikait-kaitkan apabila ada isu pelakor di kalangan selebriti.

Padahal, kasusnya itu sudah bertahun-tahun berlalu.

Bahkan Mayangsari disebut sebagai pelakor legend karena telah merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah.

Ya, Mayangsari sempat jadi gunjingan banyak orang karena jadi orang ketiga di rumah tangga orang.

Bahkan, setelah menikah dan punya anak pun tuduhan tak henti-hentinya ia dapatkan.

Sang putri, Khirani, yang sekarang sudah dewasa pun ikut terseret karena masa lalu ibunya dulu.

Khirani sering disebut mirip dengan mendiang Adi Firansyah yang notabenenya adalah mantan pacar sang ibu dulu.

Beberapa nyinyiran pun sering ia dapatkan secara langsung lewat Instagramnya.

Meskipun begitu, Khirani sering menjawabnya dengan sangat bijak dan tenang.

Setelah bertahun-tahun berlalu, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmpdjo pun nampak langgeng.

Mayang sering membagikan momen keluarga kecilnya di media sosial pribadinya.


Namun, tiba-tiba unggahan Mayangsari yang terbaru ini buat kaget!

Ada apa?

Pergoki Sang Suami

Mayangsari merekam momen sang suami, Bambang Trihatmodjo yang nampak bergandengan mesra dengan wanita lain.

Dalam video itu terlihat Bambang yang digandeng sambil menuruni escalator disebuah mall.

Mayang bahkan melihat moment mesra itu di depan matanya.

Ya, ternyata suaminya sedang bergandengan mesra dengan putrinya, Khirani.

Tentunya sebagai keluarga konglomerat, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap membagikan aktivitas sehari-hari di Instagram.

Bahkan tak jarang mereka membagikan kekompakan keluarga kecil mereka.

Nah, baru-baru ini Mayangsari mengunggah video ketika ia jalan-jalan dengan Bambang Trihatmodjo dan putri mereka, Khiran ke mall.

Hal tersebut bisa dilihat ketika mereka bertiga jalan-jalan di mall, Minggu (7/3/2021) lalu.


Dengan manjanya, Khirani memilih untuk menggandeng ayahnya, Bambang Trihatmodjo.

Mereka berdua asyik berangkulan sambil berjalan melihat suasana mall saat di eskalator.

Sementara, Mayangsari sibuk merekam kedekatan anak dan ayahnya dari belakang.

Saat merekam, Mayan pun mengomentari kedekatan ayah dan anak tersebut.

"Tertangkap basah.. Ada-ada aja kalian itu"

Bagi Mayangsari, momen mereka bertiga jalan-jalan adalah waktu yang berkualitas dan membahagiakan.

"Quality time is a golden bonding Happy Sunday everybody..," tulis Mayangsari.

Unggahan Mayangsari itu pun lantas menuai pujian rekan artis dan sejumlah pengikutnya di akun Instagram.

Banyak yang menyoroti kedekatan Khiran dan Bambang dan menyebut Khiran begitu mirip dengan sang ayah.

"Kiran persis papanya," tulis netizen.

" Iya mbak mirip banget Khiran Hidungnya kayak Pak Bambang.Yg bilang Khiran gak mirip dgn.Pak Bambang mungkin ngelihatnya dari Tugu Monas...Tetap semangat Mbak Mayang.Jgn Hiraukan mulut nyinyir Netizen....," komentar lainnya.

Diketahui juga bahwa akhirnya Mayangsari buka suara soal anaknya yang dituduh bukan darah daging dari Bambang.

Hal ini terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di Youtube Maia AL EL DUL yang tayang pada Jumat (5/3/2021) lalu.

Tak hanya soal pelakor, Mayangsari pun sempat dituding punya anak yang disebut bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo.

"Ketika anak itu terbully contoh dengan gosip Khirani bukan anak mas Bambang, itu gimana cara kamu menguatkan si anak supaya kuat menghadapi segala macam hantaman dari luar?" tanya Maia Estianty penasaran.

"Alhamdulillahnya, bonding aku sama anak dan suamiku dekat. Kita selalu bilang ke anak dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan.


Marahnya kamu, senengnya kamu. Kita gak ada yang ditutup-tutupin," tegas Mayangsari.

"Itu bentuk prevent (pencegahan) mengantisipasi apapun yang akan terjadi nanti di luar," tegas istri Bambang Trihatmodjo.

Bahkan, Mayangsari dengan tegas membeberkan reaksi Bambang Trihatmodjo ketika dituding bukan ayah kandung Khirani.

Disebutkan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo sudah menelusuri dan menyelidikinya.

"Nak, kalau kamu bukan anak papa, gak akan mungkin kamu sekarang hidup bersama papa.

Untuk papa, mencari kamu anak kandung papa atau bukan, itu seujung kuku juga," tegas Mayangsari mengutip kata-kata suaminya.

"Jadi jangan pernah menganggap framing netizen bahwa kita stupid banget.

No, kita gak stupid ya," tegas Mayangsari.

Kemudian, Mayangsari mengingatkan netizen untuk tidak lagi menyenggolnya soal status Khirani.

"Gue selama ini diam. Jadi hati-hati, ada saatnya orang diem itu akan marah saat diinjak.

Marahnya gue bahaya lho," pungkas Mayangsari.

Selain itu, diketahui juga bahwa Mayangsari mulai blak-blakan sebut tahun pacaran dengan pria yang sekarang jadi suaminya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar