Skip to main content

Bak Tak Peduli Perasaan KD yang Curhat Putus Komunikasi dari Aurel, Ashanty Malah Bongkar Fakta Menyakitkan, 'Kak Lolly Gak Lupa Sama Bundanya'


Ashanty memang harus betul-betul kehilangan Aurel pasca pernikahanya dengan Atta Halilintar.

Pasalnya, sang putri tiri yang sejak dulu bertahun-tahun bersama, kini harus tinggal bersama dengan sang suami.

Ashanty pun mengaku begitu kehilangan, lo.

Krisdayanti bahkan juga curhat masalah yang sama.

Bedanya, Ia bahkan putus komunikasi setelah pesta pernikahan Aurel selesai.

Namun, Ashanty malah membuat pengakuan yang menyakitkan bak tak peduli perasaan KD.

Soalnya, walau tak bertemu tiap hari, Ashanty membongkar kalau Aurel tak melupakan dirinya sama sekali.

Ashanty Mengaku Aurel Tak Lupa Pada Dirinya

Ashanty akhirnya membuka QnA untuk menjawab rasa penasaran wartawan pada segala proses pernikaha Aurel.

Dikutip dari Youtube The Hermansyah, Ashanty mendapat pertanyaan soal hubungannya dengan Aurel kini.

"Sekarang masih sering chat sama Kak Lolly gak bund? trus kemaren sebelum akhirnya bener2 dilepas ada tangis di belakang kameran gak?", tanya salah satu wartawan.

Ashanty pun jujur menjawab pertanyaan ini.


"Ya, pastilah nangis sedih. Bayangin kita kan berlama-lama, bertahun-tahun bersama. Kita kan keluarga yang kebersamaannya tuh terjalin banget", cerita Ashanty. 

Ia pun mengaku begitu kehilangan sosok Aurel karena selalu bersama.

"Karena apa apa tuh ngumpul, apa-apa tuh bareng. Jadi mungkin beda dengan orang lain. Jadi tiba-tiba ilang begini tuh ya beda banget rasanya.", katanya lagi. 

Tapi menurut Ashanty, Aurel masih terus menghubunginya sampai hari ini.

Ia bahkan tak lupa dengan keluarganya.

"Tapi alhamdulillah Kak Lolly gak lupa sama bundanya, sama ayahnya, adek-adeknya. Karena tiap hari masih video call masih ngabarin bunda mau ke sini.", tuturnya.

"Bukan ngabarin dikit-dikit sih, kaya "Bunda aku mau ke Bali, doain ya.", "Bunda aku mau ke dokter kandungan". Itu masih ngabarin.", cerita Ashanty lagi.

KD Mengaku Putus Komunikasi dengan Aurel

Fakta hubungannya dengan Aurel pasca pernikahan dibeberkan KD dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Youtube KH Infotainment.

KD awalnya bicara soal perasannya yang kini sudah mantu.

"Mi agak sedikit lega bisa dibilang anaknya satu udah mengantarkan."

"Satu, masih ada 3 lagi. Ya Alhamdulillah. Saya udah ngobrol juga sama Azriel, 'Jiel kapan?' 'Ya, nanti'. Dia gak buru-buru begitu.", cerita KD.


KD juga mengaku dan bahagia atas keputusan Aurel untuk menikahi Atta.

"Kan Aurel sendiri sudah sempat mengucap bahwa maaf semua persiapannya serba mendadak dan Alhamdulillah tidak untuk membuktikan untuk siapa-siapa. Mereka buktikan dengan kesungguhan, artinya mereka sudah mau mengambil keputusan untuk menempuh hidup baru bersama-sama, ya InsyaAllah kita antar dengan doa.", tuturnya.

Saat ditanya soal kehidupan Aurel sebagai ibu rumah tangga kini, KD pun membongkar fakta menganggetkan.

Pasalnya, Ia mengaku belum lagi berkomunikasi dengan sang putri pasca pernikahan selesai, lo.

"Jadi ibu rumah tangga Alhamdulillah. Ya, saya belum ngobrol lagi dengan anaknya. Nanti saya akan tanya gimana.", cerita KD. 

Namun Ia berharap betul kalau hubungannya dengan Aurel setelah ini bisa membaik.

Begitu juga hubungan Aurel dengan Raul Lemos.

KD bahkan membandingkan posisi Aurel yang begitu disayangi Anang dan Ashanty.

"Karena dia ini kan kesayangan ayahnya, kesayangan bundanya. Ya syukur-syukur bisa silahturahmi juga sama Om raul dan saya.", katanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar