Skip to main content

Bukan Sepenuhnya Salah Gisel, Gading Marten Kini Jujur Gisel Pernah Protes Karena Tabiatnya Kalau di Rumah, 'Gue Digituin sama Gisel'


Beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan kandasnya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Bagaimana tidak, selama menikah rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring.

Bahkan keduanya juga sangat rajin membagikan momen mesra mereka.

Namun, sayang Gading dan Gisel tetap memutuskan untuk berpisah.

Walau kini telah berpisah keduanya masih memiliki hubungan yang baik.

Sudah lama berpisah dengan Gisel, kini terungkap fakta jika Gisel pernah kebingungan dengan tabiat asli Gading.

Wah kok bisa ya?

Gisel Bingung dengan Tabiat Gading

Selama bersama, keduanya memang selalu nampak harmonis.

Apalagi sejak kehadiran anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Namun, siapa sangka di balik keharmonisan mereka dulu Gisel malah pernah dibuat kebingungan dengan tabiat asli Gading.


Dilansir dari Wiken.id, beberapa waktu lalu, Gading Marten nampak terlibat obrolan dengan kedua sahabatnya, Andhika Pratama dan Uus.

Melansir dari tayangan di kanal YouTube KUY Entertainment, ketiganya nampak membahas soal karir dan kehidupan mereka.

Namun tanpa sengaja, Gading Marten malah mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan.

Awalnya, Uus meluapkan kekesalannya saat berada di tempat umum.

Ia kesal jika orang menganggap dirinya harus lucu di kehidupan nyata layaknya yang ada di televisi.

Merasa punya nasib yang sama, Andhika Pratama pun membenarkan pernyataan Uus tersebut.

"Imej lu komedian jadi orang yang biasa ngeliat lu di TV seolah-olah lu tu bisa diajak lucu terus," ungkap Andhika Pratama.

"Sama halnya kayak gue nih, gue dulu jamannya di TV kan bawain acara pasti yang 'wah' cekakakan gimana, seru, tapi begitu aslinya ketemu gue diem, 'kok aslinya sombong ya'," sambungnya.

Tiba-tiba Gading Marten menimpali dan menceritakan bahwa mantan istrinya juga sempat mengungkapkan hal yang sama.

"Gue juga digituin, pak, sama Gisel," timpal Gading Marten.

Andhika Pratama pun nampak bingung dengan pengakuan Gading tersebut.

"Kok Gisel?" tanya Andhika.

"Lu diemin?" Timpal Uus.

"Nggak, maksudnya 'lu kok sama temen-temen lu kalo lagi syuting seru, tapi kok begitu di rumah diem?'. Aneh ya, mungkin karna kita dibayar ya?" urai Gading.

"Emang nggak harmonis kali, pak?" timpal Uus diiringi gelak tawa rekan-rekannya.

"Enggak, gue kalo lagi di rumah diem, pak. Kalo lagi ketemu temen-temen seru, gitu," pungkas Gading.

Masih Sayang Gisel

Beberapa waktu lalu Gading sempat membuat pengakuan yang mengejutkan.

Ya, Ia blak-blakan mengaku jika masih menyayangi Gisel.

Dilansir dari Gridpop.id, hal itu diungkap Gading saat ngobrol bareng Anya Geraldine dalam kanal YouTube VIBE INDONESIA #1, beberapa waktu lalu, dilansir GridPop.ID dari BanjarmasinPost.com.

"Masih sayang nggak sama Gisel? Atau at least masih suka kepikiran sedikit-sedikit?" tanya Anya Geraldine.

"Masih, sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gue sama Gisel," jawab Gading Marten.

"Tapi sayangnya beda udah. Bukan sayang pengin memiliki ya. Tapi gue sayang karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia," sambungnya.

Dengan begitu, kakak Gibran Marten ini mengungkap bahwa dirinya selalu siap sedia saat Gisel membutuhkannya.

"Mangkanya kayak misalnya sekarang ada masalah sama Gisel gue pengin berada di belakangnya, tapi setelah Wijin ya maksudnya, atau next pasangan selanjutnya. Tapi anytime kalau dia butuh gua, gue selalu siap di belakangnya,"

"Tapi sekarang gue harus respect, harus menghargai kalau dia sudah punya kehidupan baru punya pasangan baru. Jadi apapun masalahnya, anytime lo telfon gue karena lo emaknya Gempi," beber Gading.

Gading kembali menegaskan jika dirinya selalu menyayangi Gisel sampai kapanpun.

"Gue sayang sama lo sampai kapanpun," katanya.

Sahabat Raffi Ahmad ini juga mengaku bahwa Gisel adalah sosok perempuan yang paling berkesan dalam hidupnya.

"Tapi apakah Gisel salah satu cewek yang ada di hidup lo dia yang paling paling berkesan dalam hidup lo gitu?" tanya Anya.

"Iya, iya," jawab Gading.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar