Skip to main content

Dinikahi Duda Kaya, Nathalie Holscher Sedih Tahu Tagihan Rumah, Sule Diam-diam Sudah Siapkan Warisan


Pasca menjadi istri komedian Sule, kehidupan Nathalie Holscher bak tak pernah luput dari sorotan.

Pasalnya, meski terpaut usia jauh, nyatanya Nathalie Holscher bisa membuat Sule dan 4 anaknya luluh.

Bahkan kedekatan Nathalie Holscher dan anak-anak Sule sering terlihat.

Namun siapa sangka, memiliki hidup yang nyaris sempurna, Nathalie Holscher justru dibuat sedih lantaran harta Sule.

Secara terang-terangan, Nathalie Holscher mengaku sedih lantaran tahu jumlah tagihan di rumah mewah Sule.

Meski suaminya terbilang kaya raya, rupanya Nathalie Holscher tetap mengaku sedih saat tahu tagihan di rumah tersebut.


Hal itu tampak diungkap Nathalie Holscher kepada Shireen Sungkar belum lama ini di kanal YouTube The Sungkar Family.

Saat itu Shireen Sungkar tampak mengunjungi rumah Sule dan Natahlie Holscher.

Mulanya dalam video tersebut Shireen merasa terpukau dengan kondisi rumah Sule yang begitu megah dan juga mewah.

Hal itu pun membuat Shireen penasaran berapa biaya yang harus dikeluarkan Nathalie dan Sule setiap bulannya untuk membayar listrik di rumah mereka.

"Pertama pas masuk rumah ini gimana? maksudnya kalau gue komennya gini, bayar listriknya berapa? emak - emak banget, gede banget kayanya gue nangis deh tiap bulan kayanya listriknya diputus PLN deh kalau gue gak mau bayar," ujar Shireen.

Bahkan, Nathalie mengungkap kesedihannya saat melihat tagihan listrik.

"Iya sih pas tau juga sedih sih ya," sahut Nathalie.

Hal ini membuat Shireen kian penasaran.

"Berapa sih listriknya sebulan di sini," tanya Shireen lagi.

Sayangnya, Nathalie tak mau menyebut angka pasti.

"Ya segitu lah pokoknya, tau lah," terang Nathalie.

Namun, Shireen rupanya tahu tagihan listrik rumah Sule itu.

"Kalau segitu berarti kan mahal sekali,' timpal Shireen.

youtube image

Sule Akui Sudah Siapkan Warisan untuk Anaknya

Punya kekayaan yang menggunung, siapa sangka baru-baru ini Sule mendadak membocorkan soal warisannya kepada keempat anaknya.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada (06/04/2021).

Pada unggahan itu Denny Sumargo awalnya menanyakan soal apa yang ingin ditinggalkan Sule ke keluarga dan anak-anaknya.

"Apa sih yang sebenarnya lu pengen tinggalin nomor satu ke keluarga anak-anak lah pasti ?" tanya Denny Sumargo.

Diakui Sule, dirinya telah mempersiapkan banyak hal untuk anak-anaknya sejak bertahun-bertahun yang lalu.

"Jadi gue dari tahun-tahun sebelumnya udah siapin semuanya untuk anak-anak."

"Pertama 2014-2015 gue mulai membuat Youtube, dan itu bukan buat gue, itu buat anak-anak gue nanti."

"Gue dulu nggak tahu Youtube menghasilkan duit apa nggak, itu adalah salah satu aset untuk mereka gue ada akun Youtube gue," ujar suami Nathalie Holscher tersebut.

Tak hanya Youtube, Sule juga mengaku telah mempersiapkan rumah satu-satu untuk keempat anaknya.

Bahkan, sahabat Andre Taulany tersebut mengaku telah mempersiapkan kendaraan, tanah waqaf sampai bisnis kontrakan untuk anak-anaknya.

"Gue udah mempersiapkan, anak-anak rumah udah satu-satu semua, kendaraan udah satu-satu semua, tanah wakaf udah gue siapin untuk gue dan anak-anak gue."

"Terus usaha untuk mereka minimal karena feeling gue anak-anak gue pasti terjun ke seni semua, akhirnya gue siapin 4 kontrakan untuk mereka gue udah siapin," ujarnya.


Meski begitu, Sule pun tegas berpesan kepada anak-anaknya agar tak berebut warisan dan menjaga keluarga dengan baik.

Di akhir kalimatnya, Sule juga mengaku telah mempersiapkan warisan untuk anaknya kelak dengan Nathalie Holscher.

"Wanti-wanti mungkin wasiat untuk mereka adalah, jaga keluarga jangan berebut warisan bagi adil rata."

"Sekarang kan gue udah punya bini lagi, gue juga udah mempersiapkan untuk anak gue kelak kalau lahir dari istri yang sekarang. "

"Sudah (mikirin sejauh itu )anak-anak nggak tahu berapa jumlah rumah saya di luaraan sana itu buat mereka semua kok, bukan buat gue," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar