Skip to main content

Pantas Tak Peduli Kiwil Hidup Luntang Lantung, Meggy Wulandari Jujur Sakit Hati Karena Kelakuan Menjijikan Kiwil Saat Berhubungan Ranjang!


Hidup Kiwil kini jadi sortan banyak orang.

Soalnya, Ia sendiri yang mengaku kalau pasca bercerai dari Rohimah dan Meggy Wulandari, hidupnya jadi tak jelas.

Kiiwl bahkan hidup luntang lantung dan berpindah-pindah, lo.

Meggy Wulandari namun nampak lagi peduli lagi dengan hidup Kiwil.

Ia memilih hidup bahagia dengan suami baru di Makassar.

Meggy bahkan pernah jujur sakit hati karena kelakuan menjiikan Kiwil saat berhubungan ranjang ini, lo.

Kenapa, ya?

Meggy Curhat Soal Nafsu Kiwil

Kehiudpan poligami Kiwil dengan kedua istrinya diketahui kini sudah harmonis. 

Namun, pada tahun 2012 lalu Meggy sempat menalak cerai Kiwil.

Menurut Meggy, Kiwil berlaku tidak adil pada anak-anaknya.

"Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan. Kalau enggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," keluh Meggy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (7/8/2012).


Jika urusan yang satu itu tak dipenuhi, masih kata Meggy, amarah Kiwil akan melebar ke mana-mana.

"Anak aku mau ulang tahun, dia (Kiwil) katanya mau ngasih kado. Tapi karena kemauannya enggak aku layani, katanya dia tarik semua janjinya. Bapak macam apa itu, harusnya dia malu, dia keterlaluan, enggak kasihan sama anak-anak. Dia sikapnya pun selama ini ke anak aku biasa saja. Malah bukan kayak bapaknya sendiri ke anak-anak," keluh Meggy.

Kalau sudah begitu, Meggy menganggap di kepala Kiwil hanya punya nafsu semata.

"Mas Kiwil itu enggak punya moral, hanya punya nafsu. Makanya kariernya segitu-segitu saja. Enggak berkah. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi enggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya, buat apa?" tandas Meggy.

Kehidupan Kiwil Pasca Cerai

Kehidupan Kiwil saat ini memprihatinkan usai bercerai dengan para istrinya.

Pasalnya, seluruh kekayaannya jatuh ke tangan Rohimah mantan istri pertamanya.

Kini, ia dikabarkan hidup berpindah-pindah tempat.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube Indosiar pada Senin (29/03).

Padahal selama hidup berpoligami ia tinggal dihunian mewah.

Ia hanya bisa menyesali kenyataan nasibnya sekarang.

Melansir Suar.ID, "Gua juga sempet ngedrop ya, gua kok sampai begini banget, dan gua gak nyangka," jelas Kiwil.

Tak cuma itu, Kiwil sendiri sampai rela pergi dari satu kota ke kota lain cuma demi mencari tempat untuk bersinggah.

Ia bahkan kerap datang ke pondok pesantren untuk merefleksikan diri.

"Sampai gua udah 3 minggu belakanglah, bolak-balik ke Cianjur, ke Bandung, ke Tasik, ke Garut, ke Subang, ke pondok-pondok," lanjutnya.

Kiwil sendiri blak-blakan mengaku kalau sangat berat ketika ditinggal oleh hampir seluruh istrinya.

Meski begitu, ia mengatakan kalau dirinya ini harus bisa terus maju menjalani hidup.

"Berat bagi gua berat banget, namun tidak ada yang perlu disesali, ini ya dijalanin aja," tegasnya.

Kiwil sendiri hingga kini masuh mencoba terus berdamai dengan fikiran dan juga hatinya.

"Perasaan dulu gak kayak gini, gua sama Meggy 18 tahun hidup itu biasa gitu, dengan Rochimah juga 22 tahun dan ya biasa."

"Dan tiba-tiba harus kehilangan semuanya, kok bisa begini," ungkapnya.

Hal ini dikarenakan kehidupannya bisa terasa runyam seperti yang dialaminya.

"Nggak nyaman, sangat sangat gak nyaman, makanya ya udahlah temen-temen semua yang udah berumah tangga, jangan cerailah, bikin gak nyaman," imbuhnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar