Skip to main content

'Dasar Lo Anak Malu-Maluin!', Umi Kalsum Ngamuk saat Ayu Ting Ting Tak Bisa Bayar Belanja dan Isi ATM Cuma Rp 0


Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting?

Pedangdut multitalenta ini memang dikenal sebagai salah satu pedangdut dengan bayaran termahal.

Belum lagi saat Ayu Ting Ting kini mengisi sejumlah acara, tentu pundi-pundi uangnya semakin banyak.

Bahkan secara terang-terangan Ayu Ting Ting menyebut dirinya adalah ATM keluarga.

Meski jadi tulang punggung keluarga, Ayu Ting Ting rupanya tidak memiliki banyak uang di ATM miliknya.

Hal ini yang membuat dirinya sempat mendapat pengalaman kurang menyenangkan.

Ayu Ting Ting bahkan sampai harus kena semprot sang Ibunda, Umi Kalsum. 

Ayu Akui Tak Punya Uang

Melalu berbagai pabrik uangnya tersebut, Ayu Ting Ting kini bisa hidup bergelimang harta.

Namun, baru-baru ini ia mengaku tak punya uang banyak.

Sebagaimana diketahui, aksi pamer saldo sedang marak dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air.


Aksi pamer saldo biasanya dilakukan oleh sejumlah artis untuk ditayangkan dikonten YouTube-nya masing-masing.

Menanggapi fenomena pamer saldo di kalangan artis, Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu harus berpendapat seperti apa.

"Waduh saya enggak tahu harus komen apa ya, enggak tahu deh," kata Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting berujar, dirinya enggan menunjukkan isi saldo ATM-nya saat diminta oleh artis lain.

Sebab, ibu satu anak tersebut mengaku tak memiliki uang sebanyak artis lainnya yang diketahui bisa mencapai miliaran.

"Jangan lah, saya mah enggak ada uangnya,"ujar Ayu Ting Ting.

"Uang saya ada di orangtua saya semua."

"Jadi percuma cek ATM saya, juga enggak ada uangnya."jelas Ayu.

Kendati demikian, ia tak menyatakan bahwa aksi sejumlah selebriti yang pamer saldo bukanlah tindakan yang tak berfaedah.

Tak Bisa Bayar Belanjaan

Tak hanya mengaku tidak ada uang, tetapi Ayu juga akui pernah alami kejadian memalukan saat berbelanja.

Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses dan berduit, namun rupanya Ayu pernah hampir tak bisa membayar belanjaannya yang totalnya sejumlah Rp 10 juta.

Hal itu ia ungkapkan pada sebuah acara infotainment di stasiun Televisi swasta.

"Kejadiannya udah lama."

"Waktu itu lagi belanja, kan kalau belanja main ambil-ambil aja tuh."

"Sampai dihitung nominalnya Rp 10 juta," ungkap Ayu.


Karena yakin ATM nya bisa diandalkan sebagai alat pembayaran, Ayu pun tak membawa uang tunai saat berbelanja.

Namun saat dua kali kartu digesek ia tetap gagal membayar, rupanya, saldo ATM yang ia bawa itu tak ada isinya, alias Rp 0 rupiah.

Padahal belanjaannya sudah tertumpuk di meja kasir.

"Aku nggak pernah ngecek duit, gue nggak tahu duit gue jumlahnya berapa."

"Nah, tiba-tiba gue belanja di mal, gue pikir duit gue di ATM banyak, belanja total Rp 10 juta, antrean kasir panjang banget."

"Transaksi pertama decline, aku pikir salah pin, kedua juga gagal lagi, akhirnya aku minta izin ambil duit cash dulu, nggak bisa bayar soalnya,”

"Gue ke ATM ternyata pas gue cek saldonya kosong, langsung gue telpon bunda."

Bunda yang dimaksud Ayu tak lain adalah ibunya Umi Kalsum.

Rupanya selama ini Umi Kalsumlah yang mengendalikan keuangan Ayu.

Mendengar anaknya malu, Umi Kalsum pun marah.

"Malah dimarahin sama dia. Dasar lo anak malu-maluin, belanja berapa? Rp 10 juta, nih gue transfer periksa dulu saldonya,” ujarnya lagi.

Wah, sebaiknya jangan sampai terulang lag ya Ayu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar