Skip to main content

Hidup Berkecukupan Sejak Kecil, Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya, Bingung Urus Menu Makanan Suami


Presenter Ayu Dewi diketahui menikah dengan seorang pengusaha yakni Regi Datau.

Regi memiliki karir yang cemerlang.

Ia juga merupakan bagian dari keluarga Gobel yang memiliki perusahaan bernama Gobel Group.


Regi juga merupakan keponakan dari Rachmat Gobel yang pernah menjabat sebagai Menteri Perdangangan Republik Indonesia pada periode 27 Oktober 2014 sampai 12 Agustus 2015.

Sedangkan Ayu Dewi mengaku sudah hidup berkecukupan sejak kecil. 

"Gue dari kecil kan susah ya. Gue biasa hidup sederhana, gue antara miskin dan kurang dari cukup lah yang tiap hari makan sayur bayam dan nasi beres," kata Ayu Dewi dikutip tribun-medan.com dari kanal YouTube TS Media, Senin (31/5/2021).

Dalam hal makanan pun, Ayu mengaku terbiasa mengkonsumsi makanan sederhana sehari-hari, berbeda dengan suaminya yang biasa menyantap berbagai lauk sekaligus. 


Hal ini pun membuat Ayu kesulitan dalam menentukanan menu makanan untuk suaminya itu. 

Ia harus menyiapkan makanan beranekan ragam menu setiap harinya.

"Kebetulan gue berpasangan dengan orang yang kayaknya kalau di meja makan cuma ada nasi sama satu lauk kayak kurang," katanya.

"Gue kawin sama orang Indonesia, yang dari kecil yang kalau mau makan tuh kayak mau ada hajatan," lanjutnya.


Untuk itu ia masih mencontek menu makanan yang iparnya masak.

"Tiap hari tuh berganti, kan gue enggak ngerti misalnya masak opor pasangannya apaan ya, di otak gue cuma tempe," kata Ayu.

"Walapun suami gue enggak kayak yang 'mana nih' tapi dari matanya ada kekecewaan," lanjutnya.

Ia pun menceritakan cerita lucu saat ia mencoba memenuhi ekspektasi suaminya.

"Pernah gue pasang-pasangin ada daging ada ikan, tetap dia bilang kalau udah ada ikan ngapain ada daging, mubadzir dong," ujar Ayu. 


Perempuan 36 tahun ini mengatakan ia baru menyadari fungsi istri dan ibu dalam rumah tangga belakangan ini. 

"Dari dulu gue pikir yaudah hidup tuh seimbang, wanita pekerja ya kerja. Misalnya udah menikah ya tetap kerja," jelas Ayu.

Tapi ia baru menyadari bahwa setelah menjadi istri, tugas utama adalah mengurus rumah.

"Itu gue agak missing karena urus rumah itu enggak cuma melulu mengenai sediain makan kalau orang rumah mau makan. Enggak gitu," katanya.

Menurutnya ibu rumah tangga juga harus sadar akan kerapihan, kebersihan, dan mengatur semua karyawan di rumah.

"Kalau dulu gue fokus ke obrolan suami gue yang 'udah santai aja. Yang penting tahu ngurus rumah dan anak-anak' itu kan enteng ya. Gue udah bisa mengurus rumah. Paling enggak gue pulang rumahnya masih ada," katanya bercanda. 


Namun ia baru sadar seorang istri harus memastikan semua hal di rumah.

"Kebetulan gue emang punya suami yang rajin, rajin sidak. Jadi dia kalau pulang kantor tuh ya, gue berharap kayak suami yang di sinetron yang pulang lewat pintu depan, dia pulang lewat pintu belakang 80 persen," kata Ayu.

Regi akan langsung mengecek kerapian kulkas.

"Gue kan sama ibu bapak gue tinggal bertiga dari kecil, ya enggak ada orang lain. Gue juga enggak biasa pakai mbak dari dulu. Jadi menyayang-nyayang sesuatu itu biasa," katanya.

"Misalnya gue  beli boba, terus ditaruh lagi di kulkas buat besok atau buat nanti, bentuknya kan boba ada sedotannya. Besokannya nih udah hilang itu boba," katanya. 


Ia menceritakan minuman itu akan langsung dibuang oleh sang suami.

"Suami gue tipenya gitu, ini apaan nih kok begini, buang. Jadi itu konsepnya dia. Kalau mau dikonsumsi lagi harus dipindahkan ke wadah," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar