Skip to main content

Kini Sampai Dilabrak Istri Sah, Putri Aldi Bragi Unfollow dan Bongkar Tabiat Asli Ririn Dwi Ariyanti: Aku Tahu Kalau Dia Beda


Keretakan rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tak bisa lagi ditampik.

Keduanya kini sudah tak pernah terlihat bersama.

Bahkan, dua tahun berturut-turut, Ririn tak merayakan Lebaran bersama Aldi Bragi.

Yang lebih bikin heboh, Adira Kania, putri Aldi Bragi dari pernikahannya bersama Ikke Nurjanah juga ikut bersitegang dengan sang ibu tiri.

Buktinya, Dira dan Ririn sampai saling unfollow di instagram, lo.

Padahal dulu keduanya akur banget bagai ibu dan anak kandung.

Terungkap juga kalau Dira membongkar tabiat asli Ririn Dwi Ariyanti.

Diketahui bahwa sejak menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 2010 silam, Ririn memang mengurus dan menerima sang putri tiri dengan tangan terbuka.

Ririn diketahui sangat dekat dan sangat sayang pada Dira.

Bahkan, walau kini telah dikaruniai 3 orang anak kandungnya, cinta Ririn untuk Dira tak pernah berkurang.

Itu sebabnya, hubungan Dira dengan ketiga saudara tirinya pun sangatlah baik.

Dira sendiri pernah mengungkapkan kasihnya pada Ririn dalam salah satu unggahan istagramnya.

Unggahan ini membuat banyak orang terharu dan percaya kalau cinta Ibu tidak tergantung karena ikatan darah saja.


Di sana, gadis berusia 20 tahun ini menulis dalam bahasa Inggris yang kalau diterjemahkan menjadi,

“Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya nyaman dengan memiliki Bapak sendiri. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya kepada manusia yang luar biasa ini. Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku. Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku.

Sampai hari ini, dia adalah orang pertama yang aku hubungi ketika aku memiliki masalah dengan sekolah, atau bahkan teman-teman dan drama yang melibatkannya. Selalu dengan saran tanpa omong kosongnya, menyelamatkan aku dari diriku sendiri.

Sekarang 9 tahun kemudian, aku bisa memanggilnya bukan hanya sahabat, tetapi juga ibu. Meskipun tidak dengan darah, atau oleh tulang, aku dapat mengatakan bahwa dia adalah milikku sendiri.

Kamu tahu kamu mencintaiku, xoxo, SAK❤”

Kata Pengadilan Soal Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah buka suara terkait pendaftaran cerai atas nama Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi.

Ia mengatakan jika samapi saat ini belum ada atas nama Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi dalam daftar mereka.

"Kalau untuk nama tersebut hingga saat ini belum terdaftar di PA Jakarta Selatan karena belum adanya permohonan jadi kami belum dapat berikan info," ungkap Taslimah mengutip Tribunnews di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Sementara terkait kabar miring yang berhembus, Ririn Dwi Ariyanti sudah sempat memberikan klarifikasi.

Ririn Dwi Ariyanti mengatakan jika rumah tangganya tak ada masalah.

"Aman, aman baik-baik aja, aman-aman aja santai," kata Ririn dikutip dalam kanal YouTube Trans Tv Official Tayangan Insert, Sabtu (8/8).

"(Rumah tangga) Baik-baik aja kok," sambungnya.

Ia juga menjelaskan jika dirinya tak pernah menghapus foto sang suami dari laman Instagramnya.

"Yakin? Udah liat belom? Udah cek belom?" tegas Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti malah merasa kebingungan adanya kabar miring yang saat ini sedang berhembus.

Ririn Dwi Ariyanti memilih untuk tak ambil pusing terkait kabar keretakkan rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

"Bingung kalau suruh jelasin apa karena baik-baik aja kok. Pilih nggak baca (berita miring) nggak usah digubris, nggak usah dipanjang-panjangin, aman-aman aja," pungkas Ririn.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar