Skip to main content

Ngibulnya Ketahuan! Ayu Ting Ting Ngaku Kulit Putihnya Sudah Keturunan Orang Tua, Teman SMA-nya Tertawakan Pengakuannya: Dia Tuh Keling!


Rasanya kita sudah tidak akan heran lagi jika ada selebriti yang memutuskan untuk memutihkan kulit mereka.

Jangankan memutihkan kulit, ada juga yang sampai minum obat pelangsing dan melakukan operasi untuk mengubah beberapa bagian tubuhnya.

Semua itu dilakukan demi memberikan penampilan terbaik di depan kamera.

Ayu Ting Ting jadi salah satu artis yang sering diduga suntik putih dan melakukan operasi.

Alhasil, ia pun mendapat pertanyaan soal itu.

Tak diduga, Ayu Ting Ting mengaku kalau kulit putihnya itu merupakan hasil alami.

Hal ini diungkapkan Ayu Ting Ting melalui YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada Senin, (24/5/2021).

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menjawab semua kejulidan netizen kepada dirinya.

Salah satunya adalah soal dugaan memakai pemutih, pelangsing, bahkan operasi.

"Cantiknya pakai pemutih dan pelangsing ya? Apa operasi? Mohon maaf nih!" ujarnya.

Ia pun mengaku kalau kulit putihnya merupakan keturunan dari ibu dan ayahnya.

Sementara tubuh langsingnya adalah hasil dari rajin berolahraga.

"Kalau pemutih nggak, karena alhamdulillah ibu sama bapak saya dari dulu udah putih. Terus kalau pelangsing nggak, olahraga aja, kalau operasi nggak sama sekali," jawabnya santai.

Alhasil foto jadul Ayu Ting Ting pun banyak tersebar.

Sejak dulu, Ayu memang terlihat sudah putih, tapi tidak seputih sekarang.

Yang mengejutkan, saat foto jadulnya diunggah di akun Instagram @wargaempang, ada salah satu netizen yang mengaku temannya dulu satu sekolah dengan Ayu.

Katanya, dulu Ayu memiliki kulit yang gelap.

'FYI guysss jaman SMA dia tuh keling yaaaa HAHAHA temen kuliah gue tuh satu sekolah sama dia (emoji) temen gue aja bingung kok japok mendadak putih, atuhlah emang kenapa kalo punya kulit sawo mateng?kok kayaknya si japok malu banget sih, dia mau putih kayak gmn juga tetep aja buluk di mata gue' kata akun @zilliondollarbaby.

Netizen lain pun menimpali dengan komentar lain.

'Udh putih si sebenar nya dari dulu cuma sekarang tambah putih lagi karna pake pemutih'

'Padahal dia cantikan dulu loh drpada skrg, mgkn krn aura dlm dirinya jahat jd kebawa ya... Dulu masih biasa aja...'

'Mon maap nie ye...jujur sih dlu cakep, aura msh enak diliat, tp makin kesini kok..........  (emoji)'


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar