Skip to main content

Nikita Willy Labrak dan Blokir Joshua Suherman Gegara Bahas Soal Mantan, Padahal Dikenal Bersahabat


Selama ini dikenal sahabatan, Nikita Willy tiba-tiba blokir dan labrak Joshua Suherman.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Nikita dalam podcast MOP Channel pada Senin (03/08/2020).

Jordi Onsu yang jadi pembawa acara menanyakan kejadian tersebut.

Sang pesinetron mengakui bahwa dirinya terlibat perseteruan dengan sahabatnya iu.

Awalnya, Joshua Suherman membuat tweet di sosial media.

Melansir WIKEN.ID, "Kamu ngelabrak Joshua waktu itu? Di Twitter kan? Gara-gara waktu itu dia nulis lo sama mantan?Waktu itu belum banyak yang tau kalau lo pacaran sama si Eks itu ya?,"

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu karena memang benar belum banyak orang yang tahu," kata Nikita Willy, dikutip dari kanal YouTube MOP Channels, Kamis (06/08/2020).

Nikita Willy menuturkan, ia sempat membaca twit Joshua Suherman yang menjelekkannya.

"Terus gue ngerasa kita kan teman, terus kalau tiba-tiba gue ngomongin jelek-jelek di Twitter kan lu marah dong.

Itu gue ingat banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba baca dia ngetwit kayak gitu," jelas Nikita Willy.

Saat itu, Nikita Willy tak menyangka sebagai teman Joshua Suherman malah tidak berpihak padanya.

"Gue langsung kayak 'Maksud lu apa ngomong kayak gitu? I thought we are friends!' gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira 'Lu temen gue, lu ada di sisi gue, tapi lu malah ikut jelek-jelekin gue di situ'," ucapnya lagi.

Nikita Willy yang kecewa memilih memblok akun Twitter Joshua.

"Akhirnya dia ngomong blablabla, terus gue langsung blok. Gue enggak mau baca," tutur Nikita Willy.

Setelah peristiwa itu, Nikita Willy mengaku tidak ingin mendengarkan penjelasan Joshua Suherman lagi.

Nikita Willy mengaku sudah tidak pernah mengobrol lewat sambungan telepon lagi kini, tetapi ia sudah memaafkan Joshua Suherman.

"Hmmm enggak sih, cuma kayak gue tuh orangnya gampang emosi dan gue gampang maafin orang. Kayak misalkan gue habis marah-marah itu pun, besoknya kalau gue lihat muka dia lagi gue juga enggak apa-apa lagi, 'Ya udahlah' gitu. Itu cuma emosi sesaat doang," jelas Nikita Willy.

Sempat bertemu Joshua Suherman lagi, tetapi situasinya seperti tidak pernah terjadi masalah di antara mereka.

"Jadi waktu itu sempat ketemu juga, ya udah kayak enggak ada apa-apa lagi," tutur Nikita Willy.
Sebelumnya, Jordi Onsu mengetahui Nikita Willy melabrak Joshua Suherman karena Joshua menghubunginya.

"Akhirnya Joshua habis itu langsung telepon gue, dia bilang 'Jo gue dilabrak sama Niki, terus diblok'. 'Ya terus urusan gue emang?'," kenang Jordi Onsu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar