Skip to main content

Tak Main-main Nominal Uang Nafkah Aurel dari Atta, Pantas Tak Terima Diduakan? Anak KD: Cukuplah


Setelah menikah, Atta Halilintar memberi Aurel Hermansyah nafkah untuk kehidupannya.

Rupanya tak main-main nominal uang nafkah Aurel dari Atta Halilintar.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh Aurel Hermansyah saat mengobrol bersama rekan publik figur.

Jika diingat, Aurel Hermansyah memang kerap kali bicara cemburu jika Atta Halilintar pergi dan memikirkan wanita lain.

Mungkinkah penyebabnya tak mau suaminya berbagi cinta dan rejeki?


Aurel Hermansyah baru-baru ini blak-blakan kepada rekan publik figur, Rio Motret.

Berkesempatan dijadikan model kembali oleh Rio Motret, Aurel Hermansyah pun bicara soal pernikahannya.

Dipantau TribunJatim.com semua tayang di vlog terbaru Rio Motret di channel YouTube RIOMOTRET, Kamis (4/6/2021).

Menikah dengan Atta memang menjadi keuntungan sendiri bagi Aurel.

Terutama jika mengingat Atta merupakan seorang YouTuber penghasilan teratas.

Juga ketika mengingat Atta memiliki banyak sekali bisnis yang berkembang.

Penghasilannya diperkirakan mencapai Rp 269 miliar per tahun, sementara estimasi pendapatan per bulan mencapai Rp 22,4 miliar.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya berapa banyak jumlah uang yang diserahkan Atta pada istrinya dari keuntungan tersebut.

"Setelah menikah, kan tadinya kamu juga berpenghasilan sendiri sebelumnya, sekarang kamu sudah jadi istri orang," ujar Rio Motret.


"Kamu dikasih uang jajan dong sama Atta?" tanyanya.

Aurel tampak salah tingkah dan berpikir sejenak sebelum memberikan jawaban.

Ia pun mengakui mendapat dukungan materi dari sang suami sebagai bentuk nafkah wajib.

"Ya pasti kalau nafkah kan harus, wajib, jadi ya duit jajan ada," aku Aurel.

Namun, tak hanya sekadar memberi nafkah, Atta mengajari Aurel untuk bisa berusaha sendiri agar tak bergantung padanya.

Ia membuat Aurel menjadi kaya dengan usaha-usaha dan bisnis yang dipercayakan ke tangan istrinya.

"Tapi tuh gini, biasanya kan kebanyakan istri tuh pasti yang bergantung sama suami, atau yang kayak 'Ah, nunggu dikasih duit jajan baru ini'," kata Aurel.

"Kalau aku tuh, Atta membuat diriku menjadi kaya, jadi dia tuh kayak ngajarin 'Ayo, kamu tuh harus begini, begini'."

"Pokoknya dia tuh selalu bilang 'Aku tuh di sini enggak mau ngerugiin, pokoknya gimana caranya kamu tuh harus punya penghasilan yang banyak juga'."

"Dia tuh mau supaya aku bisa sendiri, enggak semua cowok kayak gitu."

Mendengar penuturan Aurel, Rio Motret pun mengorek berapa persisnya nominal uang dari Atta.

"Banyak pertanyaan nih, uang jajan Aurel berapa sebulan dari Atta?" tanya Rio Motret.

"Ada, pokoknya cukuplah kak," elak Aurel.

Tak puas dengan jawaban Aurel, Rio Motret menebak-nebak hingga akhirnya Aurel pun menyerah.


Ia mengangguk membenarkan bahwa Atta memberi uang ratusan juta tiap bulan.

"Kan bisa disebutin saja nih, ratusan apa miliaran," desak Rio Motret.

"Ya Allah ya Robi, ya kali miliaran," sanggah Aurel.

"Ya bisa saja kan," kekeh Rio Motret.

"Gimana ya jawabnya, bingung deh," keluh Aurel.

"Gimana ya, ratusan lah ya," tebak Rio Motret.

"Yah," angguk Aurel.

"Enggak tahu deh," kekehnya.

"Wow, catat guys," heboh Rio Motret.

youtube image

Aurel tampaknya memang berusaha sekuat tenaga mencoba menyembunyikan rasa cemburu.

Dirinya tampak tak ikhlas jika Atta memikirkan bahkan bergaul dengan perempuan lain.

Aurel Hermansyah syok dengar Atta Halilintar ingin main dengan kembang desa atau gadis desa.

Momen itu terjadi saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah liburan di Bogor.

Terekam dalam vlog YouTube Atta Halilintar, awalnya Aurel Hermansyah ingin tahu kegiatan yang akan dilakukan suaminya.

"Sayang mau main apa?" tanya Aurel Hermansyah.


Atta Halilintar mengaku akan bermain game bersama anak-anak kampung.

"Main game," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah menebak Atta Halilintar akan bermain game Mobile Legend.

Mengingat, Atta Halilintar sangat aktif bermain game tersebut.

"Oh sayang mau ML, Mobile Legend?" kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun bergegas pergi ke lapangan.

Aurel Hermansyah sontak menegur Atta Halilintar karena tak pamitan.

Selain itu, Aurel Hermansyah meminta Atta Halilintar menciumnya sebelum pergi.

"Cium dulu istrinya, enggak boleh gitu sayang," ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dengan senang hati menurut permintaan Aurel Hermansyah.

YouTuber yang identik memakai bandana itu melontarkan candaan pada Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengaku akan bermain bola bersama gadis desa setempat.

"Ya sudah sayang aku main bola dulu ya sama anak kembang desa, eh anak-anak desa sini," kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah langsung menegur sang suami tercinta.

"Astagfirullah, kok kembang desa," ujar Aurel Hermansyah, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow, Jumat (28/5/2021).

Atta Halilintar langsung menjelaskan maksud dari perkataanya.

"Karena anak-anak desa ini kencang banget larinya, biar aku sehat," kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sontak meminta Atta Halilintar untuk membeli obat kuat.

Pasalnya, Aurel Hermansyah beranggapan bahwa obat kuat akan menambah stamina Atta Halilintar bermain bola.

"Biar sayang lebih kuat ya, sayang enggak mau beli obat kuat, biar sayang main bolanya lebih kuat gitu," ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menyebut perkataan Aurel Hermansyah tidak sesuai dan bergegas pergi.

"Oh enggak nyambung," kata Atta Halilintar.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar